Pages

Tanda-tanda Kekasih yang hanya memanfaatkan Anda

Motto dari orang jatuh cinta itu biasanya sehidup semati, Se iya sekata, Dunia milik berdua? Di bilang cinta ya emang cinta akan tetapi jika lama-lama berat di ongkos bagaimana? Bisa saja anda itu sedang di manfaatkan oleh kekasih anda.

Sebaiknya anda tetap mempertahankan atau melepaskannya,jika bingung coba pelajari dari tanda-tandanya.

1. Selalu anda yang bayar

Jika kita memang sering jalan berdua ,makan berdua,nonton berdua, namun apabila anda melulu yang bayarin tanpa ada balas budi yang baik berarti anda sedang dimanfaatkan,atau mungkin tipe kekasih anda bisa di bilang matre.

2. Ada hanya di saat butuh


Di waktu anda sedang galau,banyak problem, lagi butuh teman curhat eh ternyata si dia tidak pernah nongol. Namun tiap kali dia nongol ucapanya begitu manis ujung-ujungnya dia minta batuan anda. Waduh ini kayaknya pacar anda bukanlah tipe pacar yang baik.

3. Tidak Pernah memberi sesuatu yang istimewa

Memberikan sesuatu yang istimewa bagi anda tidak harus berupa materiil, namun setiap berpacaran pasti ada sesuatu hadiah  yang berkesan yang pernah dia berikan walapun hanya setangkai mawar.

4. Lebih mementingkan dirinya sendiri

Dia hanya berfikir tentang cit-citanya,mimpinya,tujuan hidupnya? selanjutnya bertanya apakah anda bersedia membantu menggapai mimpinya.
Lagi lagi anda yang keluarin modal tanpa harus mempedulikan kondisi anda, perasaan ,bahkan posisi anda sebagai pacarnya.Jangan-jangan anda itu hanya di anggap sebagai nasabah sekaligus investornya.

Janganlah kita tertipu,buta mata dan terlena karena cinta seperti lagunya Ike Nurjanah,karena pada dasarnya  perbedaan antara Cinta dan Dimanfaatkan sangat jelas.
Bahwasanya dalam berpacaran kita harus melihat realita untung dan ruginya itu harus di tanggung bersama, bila hanya anda yang berkorban secara materi, perasaan, pikiran dst mungkin lebih bijak anda mencari kekasih lain yang lebih mengerti dan menerima keadaan anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More