Pages

Tanda cowok yang tidak serius/cinta dengan anda

Bagi wanita yang masih lajang di dekati oleh seorang pria itu adalah hal yang menyenangkan baginya,apalagi cowok itu masuk dalam kriteria pria idaman.
Namun sebenarnya dia itu cinta gak sama anda?atau dia emang sekedar perhatian ,baik atau sering kirim sms mesra tetapi sampai waktu yang lama dia belum juga nembak,mengajak komitmen yang serius dengan anda?

Hati hatilah kaum hawa,jangan sampai anda terjebak kedalam situasi menggantung ini,bisa jadi cowok tadi memang tidak serius dengan anda atau mungkin sekedar ingin berteman denganmu bahkan lebih parahnya menjadikan dirimu sebagai "cadangannya"

Maka kenalilah tanda cowok yang tidak seius dengan anda

1.Menyapa di waktu tertentu saja
Seorang cowok yang jatuh cinta kepada cewek pasti akan melakukan apapun agar dia bisa dekat dengan pujaanya terutama menanyakan aktivitas dia pada pagi,siang hingga menjelang tidur.Tetapi bila cowok hanya menyapa anda pada waktu tertentu mungkin dia hanya iseng,bersenang senang saja.

2.Tidak menceritakan kisah hidupnya
Jika dia sudah dekat dengan anda dan sering ngajak jalan kemana mana,tetapi dia belum pernah menceritakan kisah hidupnya maka berhati hatilah.cowok yang kkasmaran biasanya cenderung "sombong" dan melebih lebihkan kisahnya,Jadi apabila dia tidak menceritakan tentang keluarganya,pekerjaanya,temannya,dan kehidupan pribadinya berarti dia tidak ingin anda masuk dan terlibat kedalam kehidupanya.

3.Tidak penasaran dengankisah hidup anda
Jika cowok menyukai anda maka dia akan megorek habis kisah anda tenag keluarga,teman ,aktivitas,pekerjaan karena dia ingin menunjukkan perhatiannya pada anda.Namun jika dia tidak tertarik dengan kesibukan serta kehidupan anda berarti dia memang tidak pernah tertarik pada anda dan tidak ingin  dia masuk kedalam kehidupan anda.

4. Tidak pernah jalan berdua
Apabila ini adalah cowok yang baru anda kenal mungkin dia akan mengajak temanya atau teman anda untuk menemaninya karena grogi bila bertemu dengan dirimu.Kemudian lihat pada acara selanjutnya apakah dia mengajak anda saja ataukah selalu bersama sama? anda salah apabila berfikir yaaa gak apa apalah ramai ramai yang penting ketemu sama dia.
Karena cowok yang serius dan ingin komitmen maka dia akan mengajak anda dengan cara yang spesial dengan jalan berdua saja. jika dia mengajak ramai rami berarti hanya menganggap anda sebagai teman saja.

5.Cerita tentang mantanya atau wanita idamanya.
ada dua alasan mengapa seorang pria menceritakan mantanya atu wanita yang ditaksirnya kepada anda,
pertama dia memancing rasa penasaran anda karena dia tidak melakukan hal hal yang di atas.
Kedua dia memang ingin curhat,masih ada rasa dengan mantanya,atau dia sedang jatuh cinta dengan cewek lain.so jangan berharap dia suka dengan anda.

demikian sedikit tips dari saya semoga dapat menjadi referensi apabila anda dalam posisi cinta yang tergantung oleh ketidak pastian.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More