Pages

Rokok membuat orang semakin bodoh

Para peniliti memang aneh aneh dalam melakukan riset tentang bahaya merokok,selain menyebakan kanker,gangguan kehamilan, impotensi serta jantung ternyata rokok juga mempunyai efek samping yang dapat membuat orang menjadi semakin bodoh  " itu sih menurut para peniliti bukan saya"

Mereka melakukan riset kapada 8.800 orang yang berusia di atas 50 tahun, riset sudah dilakukan selama 8 tahun dengan cara mereka menyuruh orang-orang itu untuk melakukan ketrampilan dasar memori otak, mengukur tekanah darah tinggi, dan mengukur obesitas.
hasil dari riset terbut menunjukan bahwa orang yang secara teratur merokok medapatkan nilai yang relatif rendah.

Namun menurut saya pribadi rokok justru mampu meningkatkan kecerdasan terbukti setiap kali saya menulis posting hanya dengan sambil menghisap rokoklah saya dapat menemukan ide dan juga menulis dengan pikiran yang santai.

jika kita merokok maka sudah pasti penyakit yang ada pada perokok adalah penyakit paru-paru namun bagi orang yang tidak pernah merokok maka kebanyakan penyakit yang menimpa mereka adalah rupa-rupa karena sebagai gantinya kebiasaan mereka adalah ngemil jajanan.

Nah anda sekarang boleh memilih untuk percaya riset saya atau riset para insinyur luar negeri ?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More