Pages

Tips menghilangkan galau dalam waktu 2 menit

Keadaan yang membuat diri kita menjadi galau atau stres memang bermacam macam penyebabnya,akan tetapi tahukan anda ada cara jitu guna menghilangkan kegalauan tadi dalam waktu yang singkat,mau tahu caranya langsung saja baca tips di bawah ini

1. Senyuman
Memaksakan memasang mimik wajah yang gembira dengan hanya tersenyum terbukti ampuh untuk mengurangi rasa galau pada pikiran kita, walaupun hanya sejenak apa salahnya di coba.

2. Hangatkan tangan
Bila kita dalam keadaan cemas ataupun takut maka sistem saraf dapat mempengaruhi aliran darah sehingga menjadikan tangan terasa dingin. Dengan menggosok gosokan kedua telapak tangan kita maka akan terasa hangat dan membuat aliran darah kembali lancar.

3. Sedekah
Selain mendapatka pahala sedekah juga mampu menghilangkan rasa galau itu di karenakan dengan melihat orang bahagia maka kita pasti akan okut menjadi bahagia.

4. Makan coklat ataupun camilan dari gandum
Suasana yang galau,marah serta kondisi yang sedang tidak mood alngkah baiknya anada memakan coklat atau suatu camilan yang terbuat dari gandum karena bahan tersebut mengandung karbohidrat. Karena karbohidarat mengadung serotonim dan meningkatkan gula darah sehingga memicu hormon ini untuk menenangkan dan memberikan sifat yang positif.

5. Mendekap diri sendiri.
Memberikan pelukan kepada diri kita sendiri ternya ta mampu memberikan rasa tenang,rileks dan lebih bahagia.

6. Tarik nafas.
Dengan menarik nafas sedalam dalamnya kemudian menahajn nafas sejenak setelah itu hembuskan secara perlahan lahan ternya efektif menghilangkan rasa galau.

7. Olah raga
Dengan melakukan kegiatan apaun yang mampu meningkatkan detak jantung anda  walaupun hanya sebentar mamapu mengurangi rasa galau tadi.

8. Olah raga lidah
Dngan cara mengeluarkan lidah serta mebuuat rahang menjadi rileks juga dapat menjadikan diri kita tenang.

9. Memanjakan Diri
dengan memandikan diri dengan air hangat, mendengarkan musik, sedikit pijatan mampu menjadikan tubuh kita lebih nyaman.

Apabila rasa galau sedang menimpa anda saat ini maka anda dapat mempraktekan cara yang ada di atas dan anda dapat langsung merasakan manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More