Pages

Ritual kebudayaan mengerikan di dunia

Saat mendengar kata ritual dalam benak kita adalah sesuatau yang berhubungan dengan hal-hal yang berbau mistik. Memang benar kali ini saya akan meberikan beberapa contoh ritual yang menrut saya sangat mengerikan terkadang bisa dibilang sadis.

1. Gantung diri pada festival sun Dance


Ritual ini dilakukan selama 8 hari oleh suku Indian plains yang merupakan suku asli orang Amerika, konon ritual ini merupakan perwujudan dari kematian dan terlahir kembali. Bagi yang mengikuti ritual ini mereka harus berpuasa beberapa hari,untuk pria akan ditusuk kulitnya hingga tembus sebagai lambang dari pohon kehidupan danakan tersadar dengan rasa sakit yang dahsyat karena bekas tusukan yang dianggap sebagai kelahiran kembali. Upacara ini telah di larang sejak tahun 1904.

2. Sarung tangan semut beracun



Ritual ini dilalukan oleh suku satere mawe di Brazil, seorang pemuda akan dianggap sudah dewasa apabila mereka telah melakukan ritual dengan memasukan tangannya ke dalam sarung tangan yang telah di isi dengan semut api yang sangat beracun sekali selama kurang lebih 20 menit. Rasa sakit dari gigitan seekor semut 10x lipat dari sengatan kala jengking.

3. Tindik Thaipusam




Proses ritual ini di lakukan oleh agama Hindu yang di lakukan suku Tamil pada saat bulan purnama tiba. Hal itu dilakukan sebagai bukti kesetiaan pada dewa Murugan yang sudah membunuh soorapadman.

4. Tusuk lidah



Ritual ini dilakukan oleh suku Matsu yang ada di papua nugini, Ritual ini hanya di peruntukan bagi pria yang terlihat feminin agar dia menjadi pria seutuhnya.

5. Penyalipan di Filipina



Pada setiap jum at agung mereka melakukan melakukan ritual penyaliban seperti yang di alami oleh Tuhan mereka yesus, namun ritual ini di lakukan dalam konteks yang sebenarnya yaitu dengan di salib sungguhan ,ditusuk paku hingga darah pun mengalir dimana mana.

6. Pemumian Sokushinbutsu


Ini adalah ritual yang sangat sadis,di karenakan kita akan di suruh me-mummi diri kita sendiri padahal kita masih dalam keadaan hidup dengan cara memakan kacang dan biji-bijian selama 3 tahun sehingga lemak kita habis, setalah itu kita di suruh makan sejenis kayu dan teh beracun selama 3 tahun berikutnya hingga kita menjemput ajal dengan kondisi menjadi mummi. 

Di indonesia memang tidak kalah aneh ritual yang di lakukan oleh berbagai macm suku yang ada,tetapi tidak sampai sesadis ini.









1 komentar:

thank infonya, dan jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2CNOHb3

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More