Pages

Apabila Cinta tidak direstui Orang Tua

Menadaptkan pasangan yang sesuai dengan kriteria kita merupakan kebahagian tersendiri, namun tidak semua dapat berjalan dengan mulus terkadang kita tidak mendapatkan restu dari orang tua kita.
Tentunya itu menjadi simalakama bagi kita, sedikit sarn apabila kita menghadapi problema di atas:

1. Memahami pera Orang Tua
Peran dari orang tua adalah melindungi kita dari hal yang kurang baik atau agar kita tidak salah jalan,Apablia Ortu anda belum merestui hubungan anda sebaiknya anda bertanya langsung alasan mereka melihat hubungan anda dari sudut pandang mereka.

2. Hormat kepada orang tua
Bagamaimanapun juga orang tua mempunyai pengalaman hidup yang lebih banyak di bandingkan dengan anda, Jika mereka tidak mau merestui maka hormatilah keputusanya.

3. Bicara kepada Orang tua
Dengan mengutarakan alasan mengapa anda mempertahankan hubungan itu,sedikit demi sedit sagar Orang tua dapat mengerti. karena hanya demi kebaikan andalah orang tua terkadang melrang suatu hubungan.

4. Bicara dengan Orantua pasangan
Jika kita merasa belum bisa meluluhkan hati orng tua kita sendiri lebih baik kita berbicara kepada orang tua pasangan anda, mungkin mereka dapat memberikan solusi yang terbaik untuk masalah ini.

5. Bicara kepada pasangan
Jika segala cara diatas tidak juga menemukan solusi yang terbaik bicarakanlah hal ini dengan pasangan anda barang kali dia mampu berbicara untuk meluluhkan atau meyakinkan hati orang tua anda.

Karena sesungguhnya tidak ada orang tua yang tidak menyayangi anaknya mungkin mereka kawatir dengan masa depan anda jika hubungan itu terus di langsungkan,atau mungkin ada alasan pribadi yang menyangkut masalah keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More