Pages

NASA :Bumi akan Gerhana total selama 3 hari

Lembaga Penelitian Antariksa Amerika Serikat yang lebih kita kenal dengan sebutan NASA baru-baru ini para ilmuwan mereka memperkirakan akan terjadi peristiwa langka yang terjadi pada bumi. Gerhana akan terjadi selama 3 hari berturut-turut atau di sebut blackout kegelapan secara menyeluruh.

Para ilmuwan tersebut memperkirakan peristiwa itu akan terjadi pada  22 s/d 25 desember 2012 akhir tahun ini. Dikarenakan pada hari itu posisi planet bima sakti akan sejajar di mulai dari mercurius,venus bumi,mars ,venus dan setrusnya hingga planet terakhir. Bila benar peristiwa itu terjadi maka bumi akan kekurangan pasokan listik, kerusakan tanaman, dan masih banyak lagi dampaknya.

Seorang administrator NASA menyarankan jika peristiwa blackout ini terjadi maka seluruh manusia harus bersiap siap menghadapi momen yang paling langka dan belum di ketahui efek sampingnya dari kejadian ini.

Perdebatan alot sendiri sampai saat ini masih terjadi antar ilmuwan NASA dalam menyimpulkan kejadian blackout, karena menurut mereka kemungkinan terjadinya blackout juga sangat kecil sehingga mereka meminta agar umat manusia di bumi tetap waspada dan selalu menggunakan energi dengan hemat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More