Pages

AS Roma, Arsenal, Hamburg SV tour ke Surabaya


Fans Club AS Roma Indonesia yang lebih akrab di sebut  Romanisti Indonesia akan di manjakan dengan kedatangan Tim kebanggan mereka di kota Surabaya. Kabar menggembirakan itu akan terjadi manakala tim kebanggan mereka hadir pada bulan mei mendatang di stadion GBT.

Ninesport.inc sebagai pihak penyelenggara pertandingan akbar tersebut sudah melakukan inspeksi ke tempat pertandingan yaitu Gelora Bung Tomo yang sekaligus sebagai homebase dari Persebaya 1927 sebagai bukti keseriusan dari pihak penyelenggara. Kabar yang beredar menyebutkan tim raksasa asal ibu kota Italia AS ROMA akan berkunjung ke Surabaya pada bulan mei mendatang. Il Giallorossi di perkirakan akan berada di kota Pahlawan selam 4 hari guna mengikuti kejuaraan Bung Tomo Cup.

Inspeksi yang di lakukan oleh sekitar 8 orang itu untuk meninjau kesiapan dari GBT, mereka melihat dan bertanya mengenai detail dari stadion yang menurutnya sudah siap untuk di pakai Il Capitano Francesco Totti cs berlaga melawan TimnasU23 dan Persebaya di Bung Tomo Cup.
Selain AS Roma GBT juga akan di manjakan dengan kehadiran tim besar Hamburg SV asal Jerman, kedua tim ini hampir di pastikan bakal datang ke Surabaya.

Bukan hanya AS Roma dan Hamburg saja yang akan mengguncang Surabaya menurut kabar Tim besar asal negeri Ratu Elizabeth Arsenal juga akan singgah ke Indonesia pada bulan juli mendatang. Untuk Arsenal kepastian kedatangannya masih dalam proses.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More