Pages

Din Syamsudin kunjungi lokalisasi Tambak asri" kermil"

Ketua umum pimpinan pusat ormas islam terbesar kedua di Indonesia PP Muhammadiyah Din Syamsudin di pastikan bakal mengunjungi lokalisasi di jalan Tambak asri Surabaya "kermil".
Maksud dari kunjunganya adalah untuk memberikan apresiasi kepada sebagian warga muhammadiyah yang telah membeli sebagian aset lokalisasi dan mengalih fungsikan tempat itu menjadi area usaha, rumah tangga  serta di gunakan untuk fasilitas umum seperti sekolah, masjid, panti asuhan dll.

Karena sebelumnya sudah banyak warga ,elemen lain yang sudah membeli area ini dan mengalih fungsikan menjadi tempat yang positif. Dengan kedatangannya ke lokalisasi maka diharapakanya akan semakin banyak orang yang tergerak untuk mengambil alih aset yang ada di lokalisasi dan mempergunakannya untuk hal yang lebih baik.

Selain ke Tambak asri Din Syamsudin juga akan mengunjungi kompleks lokalisasi bangun sari dengan menggunakan kereta kelinci yang letaknya tidak jauh dari tambak asri.
 Kegiatan ini di lakukan sebagai bentuk dakwah nyata muhammadiyah sekaligus dukungan kepada pemerintah Provinsi Jawa Timur dan pemkot Surabaya yang sedang gencarnya melakukan program untuk menutup wisma dan lokalisasi di jawa timur khususnya Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More