Pages

Asik mesum seorang polisi di gerebek warga

Citra Korps berbaju coklat ternoda oleh ulah seorang anggotanya di daerah Pamekasan Madura, Seorang polisi yang seharusnya mengayomi,melindungi serta sebagai penegak hukum malah melakukan tindakan tidak terpuji dengan melakukan perbuatan mesum dengan isrti orang lain.

Polisi yang berinisial AS ini merupakan anggota Polsek Tlanakan yang di gerebek oleh warga sekitar saat ketahuaan sedang berselingkuh dengan seorang wanita ber inisial DA yang sudah berstatus sebagai istri seorang sopir minibus.

Penggerbakan itu dilakukan oleh warga setelah melakukan pengintaian sejak pukul 14:00 siang hari,bahkan kedua pasangan yang sedang di landa kasmaran itu berduaan di dalam rumah sejak siang hari hingga malam hari. Melihat perbuatan mereka warga tidak terima dan meggiring kedua sejoli secara beramai-ramai menuju ke Mapolres Pamekasan untuk di adili.

Mendapati laporan itu Kapolres Pamekasan berang dan akan memberikan sanksi yang sangat tegas kepada salah seorang anggotanya yang melakukan tindakan tidak terpuji itu, karena dia telah mencoreng nama baik korps bebaju coklat.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More