Pages

Ciri pujian palsu seorang cowok

Bagi kaum mendapat pujian selangit dari seorang cowok pasti akan membuatnya jadi salah tingkah,grogi, dan tentunya jadi GR. Namun tahukah anda jika pujian seorang cowok itu kebanyakan hanya sebuah gombalan saja sebagai sarana untuk mendekati cewek. Tetapi tidak sedikit pula cewek yang mengharapakan pujian itu walaupun dia tahu pujianya hanya gombal belaka.

Untuk para cewek sebaiknya mengetahui ciri dari pujian seorang cowok yang hanya palsu belaka bukan dari  kata hatinya, ciri ini dapat di ketahui melalui bahasa tubuhnya.

1. Memakai jeda waktu di saat memuji
Di saat kita sedang melakukan perbincangan denganya, kemudian sang cowok bilang terkesan dengan penampilan anda yang sangat cantik,namun sesaat kemudian barulah dia tersenyum tapi tidak bebarengan dengan waktu memuji anda tadi.

2.  Wajahnya terlihat kaku
Disaat berbohong dalam bercerita nampak raut wajahnya akan terlihat kaku,bahasa tubuhnya terbatas serta ekspresi yang terlihat beku.

3. Omongan yang di rekayasa
Orang bicaranya berbohong omonganya cenderung tidak alami karena mungkin faktor takut jika kebohonganya nanti terungkap atau ketahuan.

4. Kaki dan tangan terlihat gelisah.
Mencari cara untuk menyembunyikan sebuah kebohangan denagn cara mengontrol bagian tubuhnya. Walaupun dengan senyuman yang manis tangan dan kakinya pasti akan terlihat gelisah.

5. Mengulang pertanyaan
Ragu ragu dan mengulang beberapa pertanyaan merupakan sebuah pertanda bagi seseorang kalau dia sedang mengulur waktu,mengalihkan pehatian agar noda dari kebohanganya tidak terbongkar.

Berdasarkan dari ciri pengamatan bahasa tubuh seseorang mungkin dapat membantu anda mengenali sebuah pujian yang hanya palsu belaka.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More