Pages

Ateis Agama terbesar No 3 se dunia

Kebanyakan orang menganggap penganut ateis adalah kaum minoritas namun prediksi mereka salah besar, sebuah survei di lakukan dan memunculkan data yang mengejutkan karena para penganut atheis jumlahnya lebih besar dari penganut agama Hindu dan Budha.

 Harian Daily mail memberitakan (19/12/12) berpedoman dengan data penelitian tahun 2010 penganut Islam dam Hindu semakin bertambah banyak dan menyebar ke berbagai negara, sedang kan umat Yahudi tidak menunjukan peningkatan. Sementara untuk Agama kristen mengalami penyebaran yang merata akan tetapi di berbagai negara masih menjadi minoritas.

 Kebanyakan orang yang tertarik agama Islam adalah di usia muda yaitu 23 th itulah alasan yang mendasari bahwa Islam adalah agama masa depan. Hal itu berbanding terbalik dengan Yahudi mayoritas mencapai usia 36 th baru tertarik dengan agama itu, yang menjadikan pertumbuhan agama itu kecil dan lemah.

 Sedangkan untuk golongan masyarakat tanpa agama menduduki peringkat tiga sedunia,meliputi Ateis dan Agnostik. Sebetulnya mereka mempunyai kepercayaan secara rohaniah akan tetapi mereka tidak menempatkanya dalam agama. Dan pengikut di dunia mencapai 16.4 % jauh mengungguli agama hindu yang hanya 13.2 %.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More