Pages

rayuan cinta

===================================
kau membuat hati ini menjadi tak nyata,
setiap kali ku dengar suara mu di keningan malam,
setiap malam ku dengar nyanyian mu yg di temani rembulan,
kau tidak nyata di dalam mataku,
tapi kau selalu nyata di hatiku dan di hidupku,
=====================================
ku tuliz namamu di pasir,
tapi terbawa oleh ombak…..
ku tuliz namamu di langit,
tapi terbawa oleh awan…..
ku tuliz namamu di hatiku,
disitulah tempat terindah bagi diriku…….
====================================
wajahmu memang imut…..bodimu kayak siput…..tingkahmu membuat ku salut tapi sayang! hobimu suka kentut
==================================
siang berganti malam…..
hari demi hari aku lalui….
tiada hari tanpa bayangmu…..
hembusan nafasku selalu menuntunku tuk selalu mencintaimu….
denganmu kujalani hidup ini…..
cinta dan sayangku untukmu..
================================
miliki hati yang tak pernah membenci….
miliki senyuman yang tak pernah memudar….
miliki kata yang tak pernah menyakiti hati….
miliki cinta yang tak pernah berhenti menyayangi…
=================================
engga semua bunga bisa jadi lambang cinta tapi mawar bisa,
engga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air tapi kaktus bisa,
dan engga semua orang bisa jadi sahabat yang baik tapi kamu bisa.
========================
Mengapa begitu mudah bagiku tuk mencintaimu..
Tapi begitu berat bagiku melupakanmu..
Kini ku tahu mengapa..
karna aku begitu mencintamu
=============================
orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More